KONI Inhil Diminta Matangkan Persiapan Atlet untuk Porprov Riau 2026

KONI Inhil Diminta Matangkan Persiapan Atlet untuk Porprov Riau 2026

1 Januari 2024
Asisten I Setdakab Inhil, Tantawi Jauhai

Asisten I Setdakab Inhil, Tantawi Jauhai

RIAU1.COM - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Indragiri Hilir (Inhil) H Tantawi Jauhari, menghadiri rapat kerja KONI.

Pada kesempatan tersebut, Asisten H Tantawi mengaku menyambut baik dan mendukung setiap upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan KONI Inhil.

Dirinya berharap bahwa rapat kerja KONI ini dapat menjadi momentum untuk membangun komitmen, persatuan, sinergi dalam pembinaan setiap cabang olahraga.

“Dalam hal ini pemerintah Kabupaten Inhil sangat mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh KONI untuk kemajuan KONI sendiri. Saya berharap rapat kerja ini dijadikan momentum untuk membangun komitmen, persatuan, sinergi dalam pembinaan setiap cabang olahraga," kata Tantawi Jauhari. 

Pj Bupati juga berharap rapat tersebut dilaksanakan untuk peningkatan perbaikan dan evaluasi dalam menghadapi Porprov XI Riau 2026 nanti. 

“Perlu adanya peningkatan perbaikan atau evaluasi, penyempurnaan dan revitalisasi agar prestasi olahraga di Kabupaten Inhil lebih meningkat, terutama dalam menghadapi Porprov XI Riau 2026 mendatang," sebut dia.*