Perpisahan sebagai Bupati, HM Wardan: Kami Bangga Bisa Mengabdi untuk Negeri Ini

Perpisahan sebagai Bupati, HM Wardan: Kami Bangga Bisa Mengabdi untuk Negeri Ini

23 November 2023
Malam purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir

Malam purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir

RIAU1.COM - Acara malam purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) di Lapangan Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan digelar, Rabu (22/11/2023) malam. 

Masyarakat Inhil hadir di malam tahniah purna tugas akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan dan H Syamsuddin Uti.

HM Wardan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, dan meminta maaf selama dirinya mengemban amanah selama 10 tahun dalam membangun Negeri Seribu Parit, Hamparan Kelapa Dunia.

"Tak terasa lebih kurang 10 tahun waktu berlalu, langkah demi langkah, berbagai sepak terjang telah dilalui untuk membangun Negeri Seribu Parit, Hamparan Kelapa Dunia yang kita cintai ini," kata Wardan.

Tidak hanya itu, HM Wardan juga berterimakasih kepada seluruh kepada OPD, Polres, Kodim, Kejari, serta seluruh tokoh yanng mendukung perjalannya selama menjabat sebagai bupati dua periode.

"Terimakasih dukungan sepanjang jalan pembangunan. Kami bangga bisa mengabdi untuk negeri ini," ucapnya.

Terakhir HM Wardan mengatakan, dalam setiap perjalanan pasti ada hambatan, silap dan segala kekurangan. Berbagai program sudah dilaksanakan, baik DMIJ Plus Terintegrasi, Gerakan Subuh Berkah, Gerakan Maghrib Mengaji, serta program prioritas lainnya.

"Semoga program ini bisa dilanjutkan menjadikan Inhil agamis," tutur dia.*