Pesan Penting Pj Bupati Herman pada Pengurus DMI di Inhil

Pesan Penting Pj Bupati Herman pada Pengurus DMI di Inhil

17 Maret 2024
Pj Bupati Inhil, Herman dalam sambutannya usai pelantikan pengurus DMI 5 kecamatan di Inhil

Pj Bupati Inhil, Herman dalam sambutannya usai pelantikan pengurus DMI 5 kecamatan di Inhil

RIAU1.COM - Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Cabang dan Ranting Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kecamatan Kateman, Pulau Burung, Teluk Belengkong, Pelangiran dan Mandah masa khidmat 2024-2029 dihadiri Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman.

Pelantikan dilaksanakan di Mesjid Besar Al-Falah Sungai Guntung turut dihadiri Pimpinan Daerah DMI Kabupaten Indragiri Hilir Saiful Anwar, Pimpinan OPD, Camat, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Sungai Guntung.

Pj.Bupati Herman mengatakan, dengan dikukuhkannya DMI 5 kecamatan ini diharap dapat memberi pengetahuan kepada masyarakat bagaimana mengelola dan mendayagunakan Mesjid dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dilantiknya DMI ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mengelola Mesjid,” kata Herman.

Dia juga mengajak para pengurus DMI Kabupaten Indragiri Hilir untuk menjadikan Mesjid sebagai pusat dakwah dan syiar Islam.

Pada kesempatan tersebut Herman juga menyampaikan dengan pelantikan 5 Pimpinan Cabang DMI Kecamatan, merupakan awal karena masih ada 15 Kecamatan yang di sejalankan dengan safari Ramadhan.

“Pelantikan pimpinan cabang DMI 5 kecamatan ini baru yang pertama masih ada 15 pimpinan Cabang DMI kecamatan yang akan dilantik,” ujarnya.*