Pj Bupati Inhil Janji Aliran Listrik di Puskesmas Sapat akan Hidup 24 jam

Pj Bupati Inhil Janji Aliran Listrik di Puskesmas Sapat akan Hidup 24 jam

2 Mei 2024
Peresmian Puskesmas Sapat

Peresmian Puskesmas Sapat

RIAU1.COM - Pj. Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman meresmikan gedung Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sapat Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Rabu (1/5/2024).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Pj. Bupati Herman yang didampingi Kadis Kesehatan, Kepala kesbangpol, Kasat Pol-PP dan Unsur Forkopincam Kecamatan Kuindra. 

Camat Kuindra Ahmad Riadi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas adanya fasilitas di Puskesmas guna melayani masyarakat.

Sementara itu, Pj.Bupati Herman mengatakan, dengan berdirinya dedung UPT Puskesmas Sapat ini, mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

"Mengingat kesehatan merupakan kebutuhan yang mendasar, harapkan dengan adanya gedung UPT Puskesmas ini masyarakat akan terbantu. Kedepan akan terus kita lengkapi fasilitas pendukung UPT Puskesmas Sapat ini,"sebut dia.

Pj Bupati juga menambahkan, disamping fasilitas pendukung dan kualitas sumberdaya manusia, pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Sapat harus didukung dengan daya listrik. 

"InsyaAllah masalah listrik dalam waktu dekat akan hidup 24 Jam," tambahnya.*