Program Amaliah Ramadhan PKK Diapresiasi Khusus Bupati HM Wardan

Program Amaliah Ramadhan PKK Diapresiasi Khusus Bupati HM Wardan

17 April 2023
Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya

Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya

RIAU1.COMBupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menutup kegiatan Amaliah Ramadhan Sholat Duha dan sholat tasbih serta ceramah agama Tajaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan.

Ramainya peserta jamaah yang menghadiri kegiatan Amaliah Ramadhan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada pak Bupati yang telah menganjurkan jajaran OPD dilingkungan Pemkab Inhil untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Amaliah, Alhamdulillah kegiatan Amaliah Ramadhan ditahun ini berjalan dengan lancar, selain dapat memberikan santunan, ditahun ini juga dapat mengkhatamkan Al-Qur'an sebanyak tiga kali," ungkap Hj.Zulaikhah.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan juga memberikan apresiasi atas kegiatan Amaliah Ramadhan yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik terutama di bulan suci Ramadhan, selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda, kegiatan ini juga merupakan ajang mempererat jalinan silaturahmi," ujar dia.

Meskipun belum berhasil mengumpulkan seluruh jajaran dilingkungan Pemkab Inhil dalam mengikuti kegiatan Amaliah Ramadhan, Bupati berharap ditahun-tahun yang akan datang kegiatan tersebut dapat berlanjut.

"Beruntung lah bapak-bapak dan ibu-ibu yang dapat hadir pada kegiatan Amaliah Ramadhan ini, kalau dihari-hari biasa belum tentu dapat melaksanakan sholat Dhuha dan sholat tasbih secara berjamaah, semoga apa yang kita kerjakan mendapat berkah dari ALLAH SWT,"tuturnya.*