Selama Ramadhan, Sholat Tarawih Berjamaah Digelar Kediaman Dinas Bupati Inhil

Selama Ramadhan, Sholat Tarawih Berjamaah Digelar Kediaman Dinas Bupati Inhil

23 Maret 2023
Bupati Inhil HM Wardan

Bupati Inhil HM Wardan

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada jemaah sholat tarawih yang memadati halaman kediaman Bupati jalan Kesehatan Tembilahan, Rabu (22/03).

"Di dunia ini ada dua kejadian, dinama pada saat kita menangis orang-orang pada tertawa, dan pada saat kita tersenyum orang-orang menangis, kondisi tersebut adalah pada saat kelahir dan saat wafatnya seseorang," kata Wardan.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan selaku pimpinan daerah beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf lahir batin jikalau ada kesalahan yang disengaja maupun yang tak disengaja dan berharap semoga memasuki bulan suci ramadhan ini bisa saling maaf memaafkan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini dengan khusuk dan tawadhu. 

"Selaku pimpinan jika selama menjabat terdapat kata-kata yang menyakiti hati, saya bersama keluarga memohon maaf," ujar dia.

Loading...

HM Wardan juga menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan, halaman rumah kediaman akan dilaksanakan kegiatan amaliah dan buka puasa bersama, sholat maghrib, sholat isya serta sholat tarawih berjamaah, dimana jemaah yang mengisi akan bergantian dari unsur dinas hingga kecamatan se kabupaten Indragiri Hilir.

"Melalui momen tersebut kita nantinya bisa bersilaturrahim dan berbincang- bincang terkait pembangunan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, dan semoga puasa ramadhan kali ini penuh berkah dan rahmah untuk kita bersama," tutur dia.*