Sosialisasi Program Pemerintah, Pemkab Inhil Apresiasi DPRD

Sosialisasi Program Pemerintah, Pemkab Inhil Apresiasi DPRD

5 Januari 2024
Rapat Paripurna DPRD Inhil

Rapat Paripurna DPRD Inhil

RIAU1.COM - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Indragiri Hilir (Inhil) Tantawi Jauhari menghadiri rapat paripurna ke I masa persidangan I tahun sidang 2024 DPRD Inhil, Kamis, 4 Januari 2024.

Adapun agenda rapat paripurna ke - 1 masa persidangan I tahun 2024 yakni penyampaian laporan reses III masa persidangan III tahun sidang 2023, penyampaian laporan kinerja pimpinan DPRD Inhil tahun 2023, pengumuman penyempurnaan hasil evaluasi gubernur atas Ranperda Inhil tentang APBD Inhil tahun anggaran 2024, penutupan masa persidangan III tahun sidang 2023 dan pembukaan masa ersidangan I tahun sidang 2024.

Tantawi Jauhari sampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Inhil yang telah mensosialisasikan program Pemerintah dan menampung aspirasi masyarakat.

“Melalui rapat Pparipurna ini saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Inhil yang telah ikut mensosialisasikan seluruh program pemerintah, menampung aspirasi masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat," ujar Tantawi.*