Upaya Kendalikan Inflasi Akhir Tahun, Wabup Inhil Gelar Rakor

Upaya Kendalikan Inflasi Akhir Tahun, Wabup Inhil Gelar Rakor

9 Desember 2022
Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pimpin rakor

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pimpin rakor

RIAU1.COM - Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Indragiri Hilir, yang juga Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pertengahan pekan ini pimpin rapat koordinasi dengan Forkopimda dalam rangka tindakan lanjut dari rapat koordinasi pengendalian inflasi daerah 2022. 

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati ini turut dihadiri Pasi OPS Kodim 0314 Inhil yang diwakili Kaptn. Arh Agus Purwanto,  Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, Kepala BPSBPS,  Bulog dan pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

Pada kesempatan tersebut, selain membicarakan sembilan strategi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rakor pengendalian inflasi juga dibahas antisipasi TPID dalam menghadapi Nataru 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, dengan sembilan strategi dalam pengendalian inflasi daerah Kabupaten Indragiri Hilir bersama steakholder.

"Kita sudah siap untuk menghadapi natal dan tahun baru. Kita akan selalu monitor setiap perkembangan di lapangan, dan mudah-mudahan bersama unsur Forkopimda, kita dapat mengatasi inflasi di Kabupaten Indragiri Hilir," sebut dia.*