Minggu, 07 Juni 2020

INDRAGIRI-HULU

Kades Batu Gajah Apresisasi Cara Bhabinkamtibmas Memberikan Edukasi Corona ke Warga

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Kepala Desa (Kades) Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Endang Triwahyuni mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bhabimkamtibmas Desa Batu Gakah Brigadir Ripal Indrawata sangat baik sekali.

Untuk itu, dia memberikan apresiasi dan berterima kasih atas apa yang dilakukan personel Polsek Pasir Penyu tersebut.

"Sebelumnya, segenap perangkat Desa Batu Gajah bersama Bidan Desa Batu Gajah telah mengajarkan, bagaimana cara mencuci tangan yang baik dan benar," kata Endang.

Baca Juga: Disertijabkan, Kabag Ops Polres Inhu Kini Dijabat Kompol Suratman

www.jualbuy.com

Kini, dengan gerakan mencuci tangan yang dilakukan oleh Brigadir Ripal ke seluruh masyarakat sangat membantu sekali. Sehingga, masyarakat dapat terhindar dari penyebaran wabah virus corona.

Endang sangat mendukung sekali atas inisiasi dari Brigadir Ripal Indrawata, yang setiap hari memberikan edukasi cara mencuci tangan menggunakan sabun anti septic.

"Sekarang warga saya, disetiap rumah maupun warung, disediakan tempat mencuci tangan. Apa yang dilakukak oleh Brigadir Ripal sudah terbukti nyata dan berhasil dengan baik," kata Endang, senang.

Baca Juga: Patroli TNI-Polri, Sejumlah Warga di Inhu Kedapatan Tak Pakai Masker di Tempat Umum

Endang menambahkan, gerakan mencuci tangan itu sangat dihargai oleh warganya dan mendapat respon positif.

Lain pihak, salah seorang warga Desa Batu Gajah, Sari, mengakui telah merasakan manfaat dari gerakan mencuci tangan yang dilakukan Brigadir Ripal Indrawata.

"Sekarang kami lebih bisa menjaga kebersihan. Kami juga sudah menyediakan tempat cuci tangan di luar warung. Jadi pembeli mau belanja harus cuci tangan dahulu," ujarnya.





loading...
Loading...