Kamis, 24 September 2020

INDRAGIRI-HULU

Kodim 0302/Inhu Gelar Acara Pisah Sambut Dandim

news24xx


Letkol Czi Eko Supri Setiawan (kiri) dan Letkol Arh Hendra Roza, masing-masing di dampingi istri, salam komando, dalam acara pisah sambut Dandim 0302/Inhu, Sabtu 8 Agustus 2020 Letkol Czi Eko Supri Setiawan (kiri) dan Letkol Arh Hendra Roza, masing-masing di dampingi istri, salam komando, dalam acara pisah sambut Dandim 0302/Inhu, Sabtu 8 Agustus 2020

RIAU1.COM - Kodim 0302/Inhu menggelar acara pisah sambut Dandim 0302/Inhu, Sabtu 8 Agustus 2020. Acara yang di laksanakan di Aula Terbuka Makodim 0302/Inhu Jalan R Soeprapto Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kab Inhu, Riau berjalan penuh kekeluargaan dan keakraban.

Acara pisah sambut Dandim turut di hadiri Letkol Arh Hendra Roza SIP, Letkol Czi Eko Supri Setiawan, Kapolres Inhu AKBP Efrizal, Asisten II Setdakab Inhu, Syaiful Bahri, Wakil Ketua DPRD Kuansing Muslim, Wakil Ketua DPRD Inhu Suwardi Ritonga, Pengusaha Inhu dan seluruh prajurit Kodim 0302/Inhu beserta para undangan.

Dalam sambutannya, Dandim 0302/Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan.

Baca Juga: Pelaku Usaha Langgar Protokol Kesehatan, Ini Peringatan Kapolres Inhu



www.jualbuy.com

"Saya tidak menyangka di sambut seperti ini. Saya berharap seluruh anggota dapat membantu saya dalam memajukan Kodim 0302/Inhu, kata Eko.

Bupati Inhu dan Bupati Kuansing, masing-masing mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Makodim 0302/Inhu kepada Letkol Czi Eko Supri Setiawan.

Kepada Letkol Arh Hendra Roza SIP, Pemkab Inhu dan Pemkab Kuansing mengucapkan terima kasih yang selama bertugas telah banyak membantu tugas Kabupaten Inhu dan Pemkab Kuansing.

Sementara itu, Letkol Arh Hendra Roza SIP mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Inhu dan Kuansing serta seluruh anggota Kodim 0302/Inhu atas kerja samanya selama ini, sehingga semua dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga: 13 Warga Inhu Terjaring Razia Yustisi

"Saya mohon maaf apabila ada tutur kata, sikap maupun perbutan saya yang kurang berkenan. Saya akan kembali kesini," kata Hendra.

Acara diblanjutkan dengan perkenalan kepada seluruh tamu undangan serta penyerahan cendera mata.

Untuk diketahui, acara pisah sambut ini merupakan suatu tradisi satuan, yang membuat kesan tersendiri, yang tidak bisa terlupakan oleh komandan lama dan komandan baru.

Dandim 0302/Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan, sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Zipur Medan. Sedangkan Letkol Arh Hendra Roza SIP, jabatan sekarang sebagai Waaspers Kasdam I/BB.





loading...
Loading...