Bupati Inhu Teken SP2T Untuk Dua OPD

Bupati Inhu Teken SP2T Untuk Dua OPD

10 Juli 2021
Rezita Yopi

Rezita Yopi

RIAU1.COM -Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi disebut telah meneken Surat Perintah Pelaksana Tugas (SP2T)  untuk dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Inhu. Hal itu dilakukan Rezita untuk mengisi kekosongan jabatan.

Kedua OPD itu Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata dan Dinas Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Inhu.

Mulyadi, Sekretaris Dinas Penanaman Modal Daerah Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMD PTSP) mengatakan kalau dirinya telah ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas.

"Iya. Terhitung sejak 6 Juli kemarin, saya sebagai Plt Kepala Dinas," kata Mulyadi kepada wartawan, Kamis 8 Juli 2021.
Sebelum Mulyadi dipercaya pimpinan, jabatan Plt Kadis PMD PTSP dipegang oleh Ahmad Fahmi, yang juga menjabat Kabid didinas tersebut.

Sementara beredar kabar bahwa jabatan Kadis Pemuda Olah Raga dan Pariwisata dipegang oleh Kuwat Widiyanto, yang sebelumnya menjabat Sekwan DPRD Inhu. Posisi Kuwat menggantikan Lisharsar, yang juga Kabid Pariwisata.

Kemudian jabatan Plt Kasat Pol PP kini dipegang Aldiar Susenra dan jabatan Kadis Perumahan dan Pemukiman Nursam. Kemudian Erlina Wahyuningsih memjabat sebagai Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, yang juga sebagai Asisten Administrasi Umum.

Selain itu, Syaiful Bahri, Plt Kadis Lingkungan Hidup, Syaiful  juga.menjabat Kadis Dukcapil Inhu. Plt Kepala Kesbang Pol Fitri Susanti yang merupakan Kabid di kantor tersebut.

Nursisman, Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) merupakan Kadis Sosial dan Hikmat Praja, Plt Kadis Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Hikmat yang juga Kadisperindag Inhu. Sukarjo, Plt Kepala Bappeda, juga sebagai Sekretaris Bappeda Inhu.