Bupati Inhu Pantau Vaksinasi Covid19 di Airmolek

Bupati Inhu Pantau Vaksinasi Covid19 di Airmolek

11 Juli 2021
Bupati Inhu Pantau Vaksinasi Covid19 di Airmolek

Bupati Inhu Pantau Vaksinasi Covid19 di Airmolek

RIAU1.COM -Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi memantau langsung proses vaksinsi Covid19 di Puskesmas Airnolek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau, Sabtu 10 Juli 2021.


Bupati menyapa warga yang di vaksin dan menyatakan jika vaksin itu sebagai salah satu bentuk ikhtiar bersama untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid19 diwilayah Kabupaten Inhu.
Rezita berpesan agar warga masyarakat untuk tidak takut di vaksin. Selain itu selalu disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), baik sesudah atau sebelum di suntik vaksin.

"Semangat ya. Semoga wabah ini cepat berlalu. Aamiin," pesan dia.
Ikut dalam kunjungan Bupati Inhu, Kadis Kesehatan Elis Julinarti, Kadis Kominfotik Jawalter, Kepala KPBD Ergusfian, Kasat Pol PP Aldiar Sesendra, Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan, Danramil 04/PP Kapten Inf HB Sitepu, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Edi Yasman dan Kepala Puskesmas Airmolek.

Hari itu, Rezita beserta rombongan mengunjungi sejumlah lokasi vaksinasi. Setelah di Puskesmas Airmolek, mereka berkunjung ke Puskesmas Sungai Lala di Kecamatan Sungai Lala.
Setelah menerima sambutan resmi dari Camat Sungai Lala Elfahri Adha, rombongan meninjau proses vaksinasi.

Ketika berada di Kecamatan Sungai Lala, Rezita menyempatkan diri mengunjungi salah seorang warga yang menderira kanker payudara.
Kemudian, bertakziah ke tempat pemakaman umum di Desa Pasir Kelampaian, yang saat itu sedang prosesi pemakaman mantan Kades Pasir Kelampaian Abdul Hamid, yang menjabat pada tahun 1990 silam, yang di makamkan tidak jauh dari Situs Sejarah Makam Panjang Datuk Dubalang Sakti.