Bupati Inhu Hadiri Wisuda Mahasiswa STIA Indragiri

Bupati Inhu Hadiri Wisuda Mahasiswa STIA Indragiri

18 Juli 2021
Bupati Inhu Hadiri Wisuda Mahasiswa STIA Indragiri

Bupati Inhu Hadiri Wisuda Mahasiswa STIA Indragiri

RIAU1.COM -Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menghadiri wisuda sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Indragiri yang digelar di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu 17 Juli 2021.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu disebut-sebut sebagai bentuk dukungan Pemkab Inhu terhadap kemajuan dunia pendidlkan di Kabupaten Inhu, Riau.
Turut mendampingi Bupati, Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhu Erlina Wahyuningsih, Ketua Yayasan STIA Indragiri Indrayani, anggota DPRD Inhu Martimbang Simbolon dan Ketua Yayasan STIE Indragiri Evalaina dan seluruh unsur pengurus kedua yayasan tersebut.

Turut mengikuti acara wisuda secara virtual melalui aplikasi zoom meeting Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X Prof Dr Herri SE MBA.

Ketua Yayasan STIA Indragiri Indrayani dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/i. Menurutnya, acara wisuda ini merupakan awal dimulainya kehidupan bermasyarakat.

“Semoga ilmu yang kalian capai bisa digunakan dengan baik. Jaga nama baik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri," kata Indrayani berpesan.

Untuk diketahui, pada upacara itu sebanyak 36 mahasiswa STIA Indragiri tahun ajaran 2020 -2021 di wisuda. Terdiri dari wisudawan/i Progran Studi (Prodi) Administrasi Negara dan Administrasi Bisnis.

Sebelum memasuki ruangan, wisudawan/i harus menjalani swab antigen. Selama acara berlangsung peserta yang hadir diminta untuk mengikuti protokol kesehatan.