Senin, 20 September 2021

INDRAGIRI-HULU

Suwardi Ritonga Pimpin Rapat Paripurna Penetapan Ranperda

news24xx


Suwardi Ritonga Pimpin Rapat Paripurna Penetapan Ranperda Suwardi Ritonga Pimpin Rapat Paripurna Penetapan Ranperda

RIAU1.COM -Wakil Ketua1 II DPRD Inhu Suwardi Ritonga memimpin Rapat Paripurna Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban.Pelaksanaan APBD Inhu Tahun Anggaran (TA) 2020.

Rapat digelar diruang Rapat Paripurna DPRD Inhu, Senin 26 Juli.2021 dihadiri Ketua DPRD Inhu Samsudin, Wakil Ketua I DPRD Masyrullah dan sejumlah anggota DPRD Inhu lainnya.

Hadir dalam rapat itu, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, Forkopimda Inhu, para Asisten, kepala OPD, para Kabag, Camat dan pejabat (ASN) lainnya di Lingkungan Pemkab Inhu.
Baca Juga: Pengabdian Bhabinkamtibmas Desa Talang Pring Inhu Percepat Vaksinasi



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
Dalam sambutannya, Suwardi menegaskan, pihaknya berharap agar menindaklanjuti setiap rekomendasi yang disampaikan oleh masing-masing Panitia Khusus (Pansus).

Kemudian, masing-masing fraksi juga menyampaikan pandangannya terkait Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Inhu TA 2020.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dalam penyampaian pidato pertamanya, usai dilantik sebagai Bupati Inhu, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Inhu.
“ini menjadi momentum yang tepat bagi kita semua, seluruh komponen masyarakat, untuk menyatukan tekad dalam membangun Inhu yang lebih cemerlang” kata Rezita.

Baca Juga: Lega, Kasus Covid19 di Inhu Menurun Hanya 2 Orang


Kedepannya, Bupati Rezita berharap agar terjalin kerjasama yang baik, dan saling bersinergi antara Pemkab Inhu dengan DPRD Inhu dalam menyusun arah kebijakan untuk membangun Kabupaten Inhu yang lebih baik.
Menyinggung kondisi saat ini, Rezita menyatakan, kendati dalam pandemi covid19, jangan sampai hal itu menjadi suatu hambatan buat semua pihak.

"Kita harus bersama-sama membangun dan melawan virus corona. Tetap menjaga protokol kesehatan dan mau divaksin. Mari merajut perpaduan Inhu yang lebih cemerlang," pesan Rezita.





loading...
Loading...