Bupati Inhu Buka Pelatihan Paskibraka 2021

Bupati Inhu Buka Pelatihan Paskibraka 2021

3 Agustus 2021
Bupati Inhu bersama Paskibraka/yuzwa

Bupati Inhu bersama Paskibraka/yuzwa

RIAU1.COM -Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menghadiri dan sekaligus membuka acara pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Inhu tahun 2021 di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Senin 2 Agustus 2021.

Kedatangan Bupati termuda Indonesia ini didampingi Asisten III Administrasi Umum Setdakab Inhu, Erlina Wahyuningsih dan disambut oleh Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Inhu Lishaizar.
Dalam laporan panitia yang disampaikan Lishaizar, bahwa calon personel Paskibraka tahun ini berjumlah 33 orang, terdiri dari para pelajar dari 14 kecamatan se-Kabupaten Inhu, Riau dan sudah melewati seleksi.


“Berdasarkan petunjuk pelaksanaan, tahun ini pelaksanaan upacara hanya pengibaran bendera, sedangkan penurunan bendera ditiadakan, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” terangnya.

Rezita dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para calon personel pakibraka dan berharap semoga dapat mengemban dengan baik tanggung jawab sebagai Pengibar Bendera Merah Putih di tanggal 17 Agustus mendatang.
Acara ditutup dengan pengalungan tanda peserta kepada perwakilan peserta dan penyerahan bendera latihan kepada pelatih Paskibraka.