Senin, 24 Februari 2020

INTERNASIONAL

Ini Kata Yuli, Pelajar Indonesia Yang Tingal Di Wuhan Tempat Wabah Virus Corona

news24xx


Kota Wuhan yang sepi setelah menjadi sumber Virus Corona baru pemerintah China (Foto: Istimewa/ Twitter @ylchaniago) Kota Wuhan yang sepi setelah menjadi sumber Virus Corona baru pemerintah China (Foto: Istimewa/ Twitter @ylchaniago)

RIAU1.COM - Melalui akun media sosial Twitter @ylchaniago, pelajar asal Indonesia yang kini menuntut ilmu di Wuhan membeberkan perkembangan terkini yang terjadi terhadap seluruh pelajar asal Indonesia.

Pernyataan ini disampaikannya baru-baru ini, Minggu, 26 Januari 2020. Menurutnya ke-96 pelajar WNI di Wuhan dalam keadaan baik dan sehat.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini: Penguasa Terlama, Fidel Castro Lepaskan Jabatan Setelah 50 Tahun Berkuasa

www.jualbuy.com

" 96 Pelajar WNI di Wuhan saat ini aman, sehat dan tetap waspada. belum ada dari kita yang terpapar virus corona," sebutnya.

Menurutnya mereka masih menunggu kondisi terbaru apakah akan di evakuasi atau arahan lainnya dari pemerintah Indonesia.

" Saat ini kami terus berkomunikasi baik dan terus dalam pantauan @KBRI_Beijing . sambil munggu kebijakan dari Pemerintah Indonesia. Mohon doanya dari Indonesia," harapnya cemas.

Baca Juga: Setelah 80 Tahun Jadi Pemimpin Tibet, Dalai Lama Masih Hidup Terasing Oleh China

Iklan Riau1

Setelah kota Wuhan menjadi sorotan dunia karena menjadi sumber Virus Corona baru, pemerintah China melakukan lockdown agar rakyatnya tidak berpergian. Mereka yang sedang liburan tak dapat masuk dan yang tinggal di Wuhan tidak bisa pergi.





Loading...