Senin, 09 Desember 2019

KAMPAR

Ide Kreatif Gandeng 7 Sponsor Terkenal Di Perumahan Ini Sukseskan Ulang Tahun RI Ke-74

news24xx


Suasana memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun warga Griya Setia Persada (Foto: Istimewa/Alfi) Suasana memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun warga Griya Setia Persada (Foto: Istimewa/Alfi)

RIAU1.COM - Berkat dukungan dari tujuh sponsor terkenal tanah air, perlombaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Perumahan Griya Setia Persada I Jalan Teropong Desa Kubang Jaya, Kabupaten Kampar terselenggara dengan sukses, Minggu, 18 Agustus 2019. 

Baca Juga: Capella Honda Riau ajak 40 Bikers CRF150L Jelajah Alam di Candi Muara Takus Kampar

www.jualbuy.com
Cara kreatif seperti ini patut ditiru oleh perumahan lainnya di Pekanbaru yang kerap terkendala pendanaan. Ucapan ini diutarakan oleh Ketua Panitia perlombaan, Beni, Selasa, 20 Augustus 2019.

Menurutnya, sponsor terkenal yang telah membantu kegiatan mereka diantaranya FIF Group, Yamaha, Sirup Kurnia, Kopi ABC, Indosat, Balsemlang sampai Minyak Urut GPU.

"FIF Group memberikan barang barang elektronik, GPU memberikan hadiah seperti jam dinding, Syrup Kurnia meminjamkan tenda, Indosat memberikan paket data gratis sampai souvenir dan masih banyak lagi yang tidak mungkin kami sebut satu persatu," sebutnya.

Menurutnya bantuan dukungan hingga pendanaan ini juga tak terlepas dari salah satu warga mereka, Pak Mahzun yang gigih kesana kemari agar peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun tidak terlewatkan begitu saja.
Baca Juga: Curah Hujan Tinggi, BPBD Kampar Pastikan Debit Air PLTA Koto Panjang Masih Berlevel Aman

Iklan Riau1
Sehingga perlombaan yang diikuti oleh anak-anak dari usia 5 tahun hingga dewasa seperti lari kelereng, makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol, lomba bakiak, balap karung, oper tepung, gigit koin, masukkan benang dalam jarum serta panjat pinang diminati dan ditonton ratusan warga.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung kegiatan kita hingga terlaksana dengan sukses," tutupnya.

 





Loading...