Sabtu, 07 Desember 2019

KAMPAR

TC Berakhir, Ini Pesan Ketua LPTQ Kampar untuk Para Qori dan Qoriah Jelang MTQ ke-38 Riau

news24xx


Ketua LPTQ Kampar, Yurmailis Saruji saat penutupan TC Kafilah MTQ Kontingen Kampar Ketua LPTQ Kampar, Yurmailis Saruji saat penutupan TC Kafilah MTQ Kontingen Kampar

RIAU1.COM - Pemusatan Latihan (TC) para kafilah Kabupaten Kampar berakhir, para qori dan qoriah pun diminta untuk tetap berlatih hingga pelaksanaan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau yang akan segera digelar.

Hal itu disampaikan Ketua LPTQ Kampar, Yurmailis Saruji saat penutupan TC kafilah MTQ kontingen Kabupaten Kampar di Hotel Bangkinang Baru, Kota Bangkinang, Kampar, Sabtu 16 November 2019.

Baca Juga: Raih Juara Umum MTQ ke-38 Riau 2019, Ini Kata Sekdakab Kampar

www.jualbuy.com

Yurmalis mengungkapkan, selama 12 hari para qori dan qoriah Kabupaten Kampar menjalani pelatihan, menggali ilmu dan menambah wawasan serta mengasah kemampuan untuk tampil maksimal di MTQ ke-38 Riau.

"Semua hal yang dilakukan bertujuan untuk memaksimalkan pemnampilan qori dan qoriah kita agar dapat menjadi yang terbaik serta dapat merebut mahkota Quran dengan mempersembahkan juara umum yang sudah sama-sama kita rindukan," ungkapnya.

Baca Juga: Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak, TP PKK Kampar Gelar Sosialisasi di 10 Kecamatan

Iklan Riau1

Yurmalis mengimbau seluruh kafilah MTQ Kampar untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri, gunakan waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya dalam mengamalkan atau mengulang kembali materi-materi yang telah disampaikan oleh para pelatih, baik dari Kabupaten, Provinsi mapun dari pelatih Nasional.

"Terimakasih kepada Pemda Kampar dan Kemenag Kampar dalam menyukseskan pelaksanaan TC ini, serta telah mempersiapkan qori dan qoriah kita dalam mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau tahun ini. Semoga Allah membalas segala niat baik kita dan meridhoi setiap langkah kita, Aamin," pungkasnya.





Loading...