Senin, 27 Januari 2020

KAMPAR

Sudah 100 Persen, Wagubri Edy Natar Puji Kesiapan Kampar jadi Tuan Rumah MTQ ke-38 Riau

news24xx


Wagubri, Edy Natar bersama Sekdakab Kampar, Yusri Wagubri, Edy Natar bersama Sekdakab Kampar, Yusri

RIAU1.COM - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution memuji kesiapan Pemkab Kampar sebagai tuan rumah perhelatan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau yang akan digelar 23 November 2019 mendatang.

"Jika kita lihat Ekspose ini sudah selayaknya seperti iven internasional," kata Edy Natar saat menerima kunjungan Pemkab Kampar di Rumah Dinas Wakil Gubernur Riau, Rabu 20 November 2019.

Baca Juga: Jelang Hari Jadi ke-70, Pemkab Kampar Siapkan Berbagai Kegiatan Meriah

www.jualbuy.com

"Kita berharap dengan kesiapan yang matang ini, seluruh agenda mulai dari kedatangan kafilah, pembukaan, lomba dan pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan sukses dan lancar," sebutnya.

Sementara itu, Sekdakab Kampar, Yusri menyampaikan, sejauh ini persiapan pelaksanaan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Kampar sudah mencapai 100 persen, meliputi astaka utama, stand bazaar kabupaten/kota, stand UMKM, pemondokan kafilah, maupun rentetan kegiatan MTQ.

Baca Juga: Hadiri Pertemuan dengan Hutama Karya, Pemkab Kampar Dukung Penuh Proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang

Iklan Riau1

"Untuk hal lainnya, seperti sound system juga telah dipersiapkan oleh panitia, termasuk dengan penyediaan mobil bus sebanyak 5 unit dan 53 unit mobil mini bus untuk transportasi para kafilah kabupaten/kota," pungkasnya.





Loading...