Jumat, 29 Mei 2020

KAMPAR

Tingkatkan Infrastruktur, Pemkab Kampar Dapat Persetujuan Kementerian PUPR Bangun Jalan Sepanjang 10,3 kilometer

news24xx


Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat meninjau lokasi pembangunan jalan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat meninjau lokasi pembangunan jalan

RIAU1.COM - Setelah melakukan lobi-lobi ke pusat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar akhirnya mendapat persetujuan dari Kementerian PUPR untuk pembangunan jalan sepanjang 10,3 kilometer.

"Alhamdulillah, pihak Kementerian PUPR telah menyetujui pembangunan jalan sepanjang 10,3 kilometer. Ini berkat kerja keras kita semua,” ujar Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Rabu 25 Maret 2020.

Baca Juga: Kabupaten Kampar Akhiri PSBB Tanpa Penambahan Kasus Positif Covid-19

www.jualbuy.com

Diterangkannya, pembangunan jalan sepanjang 10.3 kilometer itu, terdiri dari 6.5 kilometer jalan dua jalur Kualu Nenas-Danau Bingkuang yang dimulai dari depan SPN Polda Riau.

"Kemudian jalan dua jalur sepanjang 3,8 kilometer di Jalan M Yamin Simpang Stadion-Simpang Panca dengan pola multiyears yang akan mulai tender awal Juli 2020," terang Bupati Kampar.

Baca Juga: Bakal Terapkan New Normal, Pemkab Kampar Rekomendasikan Tak Perpanjang PSBB ke Kemenkes RI

"Dibangunnya jalan tersebut, merupakan mimpi masyarakat Kabupaten kampar yang akan segera terwujud, lalu lintas semakin lancar, akses semakin mudah sehingga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Kampar," sebutnya.





loading...
Loading...