Jumat, 05 Juni 2020

KAMPAR

Babinsa, Polisi, dan Manajer PLTA Koto Panjang Salurkan Sembako ke Warga Desa Merangin Kampar Terdampak Corona

news24xx


Babinsa Koramil 01 Bangkinang Sertu Cipto Widodo dan anggota Bhabinkamtibmas serta Manajer PLTA Koto Panjang saat menyerahkan bantuan sembako ke salah satu rumah warga di Desa Merangin, Kuok, Kampar, Jumat (1/5/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 01 Bangkinang Sertu Cipto Widodo dan anggota Bhabinkamtibmas serta Manajer PLTA Koto Panjang saat menyerahkan bantuan sembako ke salah satu rumah warga di Desa Merangin, Kuok, Kampar, Jumat (1/5/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Bintara Pembina Desa (Babinsa), anggota Polri dari Bhabinkamtibmas, bersama Manajer PLTA Kota Panjang menyalurkan sembako ke warga Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar. Sembako ini disalurkan ke warga miskin dan terdampak corona virus disease (Covid-19).

Babinsa Koramil 01 Bangkinang Sertu Cipto Widodo, Jumat (1/5/2020), mengatakan, paket sembako ini sumbangan dari PLTA Koto Panjang yang peduli terhadap warga yang berada di bawah garis kemiskinan. Apalagi, warga ini juga dampak secara ekonomi dan sosial akibat Covid-19.

Baca Juga: Babinsa Koramil 01 Bangkinang dan Bhabinkamtibmas Damaikan 2 Keluarga yang Berseteru di Pasir Sialang Kampar

www.jualbuy.com

Sejak merebaknya virus corona, warga Desa Merangin yang mayoritas petani tidak mendapat penghasilan. Sehingga, warga Desa Merangin menjadi rentan dalam hal kebutuhan pokok.

Baca Juga: Bappeda Kampar Minta OPD Serius Dapatkan DAK sebagai Peluang Pacu Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh karenanya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tergerak untuk mengajak pihak PLTA Koto Panjang untuk bisa berbagi dengan warga kurang mampu. Apalagi, warga diminta agar tetap di rumah saat pandemi virus corona saat ini.

"Sesuai instruksi pimpinan dan pemerintah, saya bersama jajaran Pemerintah Desa Merangin mengimbau agar masyarakat tetap tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona," ucap Cipto.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca