Jumat, 05 Juni 2020

KAMPAR

Babinsa Dampingi Kades Muara Uwai Data Calon Penerima Bantuan Langsung Dana Desa Bagi Warga Terdampak Corona

news24xx


Babinsa KoramilĀ 01 Bangkinang Kodim 0313 Kampar Pelda Afriandi saat mendampingi kades Muara Uwai mendata warga yang akan mendapat bantuan dari pemerintah, Rabu (6/5/2020). Foto: Istimewa. Babinsa KoramilĀ 01 Bangkinang Kodim 0313 Kampar Pelda Afriandi saat mendampingi kades Muara Uwai mendata warga yang akan mendapat bantuan dari pemerintah, Rabu (6/5/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 01 Bangkinang Kodim 0313 Kampar bersama instansi terkait mendampingi kepala desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, dalam mendata warga yang akan menerima Bantuan Langsung Dana Desa (BLT-DD). Bantuan ini disalurkan bagi warga yang terdampak pandemi virus corona.

Babinsa Muara Uwai Pelda Afriandi, Rabu (6/5/2020), mengatakan, ia melaksanakan pendampingan kegiatan verifikasi dan validasi data calon penerima BLT-DD) yang dihadiri oleh kades Muara Uwai bersama perangkat desa, Bhabinkamtibmas, para kepala dusun, dan pendamping desa.

Baca Juga: Babinsa Koramil 01 Bangkinang dan Bhabinkamtibmas Damaikan 2 Keluarga yang Berseteru di Pasir Sialang Kampar

www.jualbuy.com

Pendataan dilakukan dari pintu ke pintu warga yang terdaftar calon penerima BLT-DD. Agar, penyaluran bantuan langsung dana desa tersebut tepat sasaran.

Baca Juga: Bappeda Kampar Minta OPD Serius Dapatkan DAK sebagai Peluang Pacu Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

"Data warga langsung diverifikasi oleh Kades," sebut Afriandi.

Program pemberian bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 akan mengunakan dana desa selama tiga bulan ke depan yang akan di mulai bulan April hingga Juni.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca