Jumat, 05 Juni 2020

KAMPAR

Kasdim 0313 Kampar Gunawan Dampingi Sekdakab Yusri Patroli Jam Malam PSBB di Bangkinang

news24xx


Kasdim 0313 Kampar Mayor (Inf) Gunawan Nurbathin saat patroli jam malam bersama Sekdakab Kampar Yusri di Kecamatan Bangkinang Kota, Kamis (21/5/2020) malam. Foto: Istimewa. Kasdim 0313 Kampar Mayor (Inf) Gunawan Nurbathin saat patroli jam malam bersama Sekdakab Kampar Yusri di Kecamatan Bangkinang Kota, Kamis (21/5/2020) malam. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Untuk memutus mata rantai dan menghindari penyebaran virus corona, Pemkab Kampar bersama beberapa instansi terkait melakukan patroli saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak 15 Mei lalu. Pemberlakuan jam malam serta pembatasan aktivitas warga dilakukan di Kecamatan Bangkinang Kota, Kamis (21/5/2020) malam.

Instansi terkait yang terlibat dalam patroli ini adalah Kodim 0313 Kampar, Polres Kampar, Diskominfo Kampar, Satpol PP Kampar, Dishub Kampar, BPBD Kampar, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Patroli dipimpin langsung oleh Sekdakab Kampar Yusri didampingi Kasdim 0313 Kampar Mayor (Inf) Gunawan Nurbathin, para petugas dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19.

Baca Juga: Babinsa Koramil 01 Bangkinang dan Bhabinkamtibmas Damaikan 2 Keluarga yang Berseteru di Pasir Sialang Kampar

www.jualbuy.com

Patroliini dalam rangka sosialisasi penerapan aturan PSBB dan jam malam bagi seluruh masyarakat Bangkinang Kota. Selain membubarkan masyarakat yang masih berkerumun, para petugas gabungan juga menyampaikan kepada pemilik toko dan warung serta masyarakat yang berbelanja agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Bappeda Kampar Minta OPD Serius Dapatkan DAK sebagai Peluang Pacu Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

Pemilik toko dan masyarakat yang berbelanja harus selalu menggunakan masker. Seluruh aktivitas di jalanan juga harus dihentikan mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB.

"Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat, Insya Allah kita bisa melaksanakan PSBB ini dengan penuh kedisiplinan. Kesadaran masyarakat juga muncul dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Yusri saat mengakhiri kegiatan di lapangan LPTQ Kampar.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca