Rabu, 12 Agustus 2020

KAMPAR

Personel Koramil 01 Bangkinang Berjibaku Renovasi 2 Rumah Warga di Desa Ridanpermai Kampar

news24xx


Personel Koramil 01 Bangkinang Kodim 0313 Kampar memperbaiki rumah warga di Desa Ridanpermai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (4/7/2020). Foto: Istimewa. Personel Koramil 01 Bangkinang Kodim 0313 Kampar memperbaiki rumah warga di Desa Ridanpermai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (4/7/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personel Koramil 01 Bangkinang Kodim 0313 Kampar memperbaiki rumah warga di Desa Ridanpermai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Perbaikan rumah ini merupakan program kerjasama antara Kodim 0313 Kampar dengan Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Bangkinang dalam rangka HUT ke-70 Kodam l Bukit Barisan, Sabtu (4/7/2020).

Babinsa Desa Ridanpermai Serka Sugeng Waluyo mengatakan, perbaikan rumah warga ini merupakan program Karya Bhakti Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang kedua di wilayah Koramil 01 Bangkinang. Para personel benar-benar tidak mengenal hari libur. 

"Mereka turus ke lapangan untuk melakukan percepatan pembangunan rumah Salma (62) di Desa Ridanpermai. Progres pekerjaan sudah mencapai 60 persen," ujarnya.

Baca Juga: Tembus 105 Kasus, Kampar Tambah 7 Pasien Positif Covid-19 Hari ini, Berikut Rinciannya

www.jualbuy.com

Sugeng menjelaskan, dua rumah warga dapat bantuan RTLH. Target pembangunan selama dua bulan.

"Saya optimis melihat semangat rekan-rekan memperbaiki rumah warga. Rumah warga ini segera selesai," ucap Sugeng.

Baca Juga: Candi Muara Takus dan Arti Penamaannya

Untuk diketahui, sambungnya, program RTLH itu didukung material dari Kodim 0313 Kampar dan BNI cabang Bangkinang. Pengerjaannya dilakukan oleh Babinsa dan bersama masyarakat setempat.

“Kami mengambil nilai karya bhaktinya yang sangat bermanfaat dalam memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat sebagai bagian dari kekuatan pertahanan negara,” tutup Sugeng.





loading...
Loading...