Minggu, 28 Februari 2021

KAMPAR

Digelar di Puskesmas Kuok, Ini 10 Tokoh di Kampar yang Bakal Mendapat Suntikkan Vaksin Covid-19 Perdana

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Vaksin Covid-19 asal Tiongkok, Sinovac yang tiba di Provinsi Riau sejak 5 Januari 2021 lalu akan segera didistribusikan ke 12 kabupaten/kota.

Untuk di Kabupaten Kampar, vaksin Covid-19 yang diberikan pemerintah pusat melalui PT Biofarma itu, dijadwalkan tiba pada Senin 11 Januari 2021 pekan depan.

Baca Juga: Dipanggil Jaksa, Ketua KONI Kampar Mangkir



www.jualbuy.com

Kepala Diskes Kampar, Dedi Sambudi mengatakan, pemberian vaksin Covid-19, tetap pada skala prioritas sesuai dengan keputusan Kemenkes, seperti tenaga kesehatan, TNI-Polri, pelayan publik dan lainnya.

“Sesuai data, di Kampar ada 10 tokoh penerima suntik vaksin tahap awal. Bupati Kampar, Dandim, Kapolres, Danyon, Kadis Kesehatan, Direktur RSUD, Ketua NU, Ketua Muhamadiyah, Sekda, Ketua IDI, Ketua IBI serta Ketua PPNI,” rincinya.

Baca Juga: Bupati Kampar Serahkan Dua Unit Ambulan Gratis untuk Warga

Dedi mengungkapkan, 10 orang tokoh Kampar tersebut akan menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 pada Kamis 14 Januari 2021 mendatang, yang dilaksanakan di Puskesmas Kuok.

"Kemudian, akan dilakukan penyuntikan bagi seluruh tenaga kesehatan yang sudah di-entry sebanyak 2.670 orang. Tidak menutup kemungkinan 3.000 nakes di Kampar juga mendapat vaksin,” pungkasnya.





loading...
Loading...