Perusahaan di Kampar Ditekankan Taat Bayar Pajak

Perusahaan di Kampar Ditekankan Taat Bayar Pajak

7 Desember 2021
Saat pertemuan dengan dunia usaha di Kampar

Saat pertemuan dengan dunia usaha di Kampar

RIAU1.COM - Kami sangat terbuka bagi semua pelaku usaha dan investasi, oleh sebab itu kami mohon agar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kampar yang maju dan sejahtera.

Seperti itu dikatakan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat melakukan silaturrahmi dengan Manjamen PT. Hutahean Group, Senin (06/12).

Dikatakan Catur, Pemkab mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama ini, dan dia minta kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar untuk dapat mendukung pembangunan menuju Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera dengan taat membayar pajak.

"Dengan demikian kita berharap dapat meningkatkan pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kampar, apalagi disaat Pendemi Covid-19 seperti saat ini juga berimbas kepada penerimaan Kabupaten dari pemerintah pusat, kami tidak akan mempersulit, jika semua sudah memenuhi syarat kami akan percepat seluruh perizinan yang masuk ” Kata Catur lagi.

Loading...

Pajak ini, sebut dia, sangat membantu dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar, begitu juga program Corporate Sosial Responsibiluty (CSR) perusahaan.

Sementara itu Kepala Bapenda Kampar, Khalidah, menyatakan bahwa sesuai dengan arahan Bupati Kampar tersebut, Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar siap untuk meningkatkan PAD Kampar dengan melihat seluruh peluang dan berkoordinasi.*