Rabu, 06 Juli 2022

KAMPAR

Mengawali Tugas Sebagai Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol Minta Diingatkan Jika Berbuat Salah

news24xx


Saat acara pisah sambut Saat acara pisah sambut

RIAU1.COM - Pada hari pertama kerja Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr Kamsol,MM dan Pj Ketua TP-PKK Kampar Hj Deswita Kamsol langsung melakukan pisah sambut dengan Bupati Kampar Periode 2019-2022 dan Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar. 

Baca Juga: Tahun Ini Pemkab Kampar Kembali Gelar Festival Bagholek Godang

Bupati Kampar periode 2019-2022 Catur Sugeng Susanto,SH,MH dan Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimahwati Catur hadir langsung pada kesempatan tersebut menyerahkan Memori Kerja selama kepemimpinan sambil menyampaikan permohonan maaf dan mohon pamit. 

Pisah sambut yang dihadiri juga Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri, Tokoh Masyarakat Prof Dr H Yusri Munaf SH MHum, PPs, Ketua DPRD Kampar M Faisal, Forkopimda Kampar, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan Isteri, Ketua DWP Kampar Juli Mastuti serta tokoh masyarakat lainnya tersebut dilaksankan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota, selasa (24/5/2022). 

Pj Bupati Kampar Kamsol dalam arahannya pada kesempatan tersebut langsung menyampaikan mohon do'a dan dukungan kepada semua stek holder. Apabila nantinya ada salah dalam ucap, bertingkah dalam berbuat mohon diingatkan langsung saat itu juga.

"Saya juga adalah seorang ASN yang bekerja atas sumpah dan janji yang telah saya ucapkan sebagai Pj Bupati Kampar. Semoga ini menjadi awal yang lebih baik kita bersama untuk menuju Kampar yang lebih maju," kata Kamsol. 

"Kita tahu bahwa dalam membangun suatu daerah agar keamanan terus terjaga, kondusif serta kenyamanan masyarakat ini dapat kita wujudkan dengan membina dan menjalin kebersamaan yang sering disebut dalam bahasa adat " tali bapilin tigo, tigo tunggku sajoangan" artinya Pemerintah, Alim ulama dan Ninik mamak bersatu dan bersinergi," papar dia. 

Sementara Catur Sugeng Susanto dalam sambutan terakhirnya atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan permohonan pamit dan mohon maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Kampar, "dimana selama menjabat sebagai Bupati Kampar apabila ada salah atau kehendak yang belum terkabulkan mohon dimaafkan," ujar Catur. 

Selanjutnya apresiasi disampaikan juga kepada DPRD Kampar, Forkopimda, para Kepala Dinas serta seluruh Aparatur Sipil Negara atas kerja sama dan dukungannya  sehingga banyak hal capaian serta penghargaan diraih Kabupaten Kampar. 

Baca Juga: Mesin Pengolah Sampah akan Dimiliki Setiap Kelurahan di Kampar

"Saya yakin dan percaya kepada Pj Bupati Kampar Kamsol nantinya juga bisa membawa Kampar lebih maju, hal ini dilihat dari Kamsol sendiri merupakan orang murni memiliki etos kerja, keterampilan yang luar biasa dan mampu berinteraksi dengan seluruh stake holder," papar dia. *





loading...
Loading...