Kamis, 29 September 2022

KAMPAR

Majukan Budaya, Beberapa Desa di Kampar Terima Penghargaan Menteri Desa PDTT RI

news24xx


Penerima penghargaan Penerima penghargaan

RIAU1.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, A.Halim Iskandar, didampingi Pj Bupati Kampar Kamsol, menyerahkan penghargaan kepada Desa Daya dan Desa Pemajuan Pembudayaan pada saat penutupan Bagholek Godang Festival tahun 2022.

Baca Juga: Kunker ke Kampar, Menteri PMK Akan Tanam Kelor

Dimana Desa yang menerima langsung penghargaan tersebut antara lain Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Desa Kualu, Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar, Desa Koto Masjid. 

Selanjutnya Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Pandau Jaya, Kubang Jaya, Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung, Sibuak, Karya Indah, Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan, Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu, Gunung Malelo serta Desa Tanjung. 

Menteri Halim Iskandar sendiri pada kesempatan tersebut memyampaikan luar biasa kepada Pj Bupati Kampar, Sekda Kampar dan masyarakat Kampar yang telah menyelenggarakan kegiatan yang dinikmati seluruh masyarakat Kampar ini. 

Baca Juga: Vaksinasi Massal untuk Warga Desa Terantang Kampar, Juga Dapat Sembako

"Saya sangat mengapresiasi Bupati Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar yang merupakan negeri yang berada berbudaya dengan kehidupan yang agamis, kami sangat bangga dengan Kabupaten Kampar yang masih memegang kehidupan dengan berdasarkan adat istiadat yang berlandaskan syariat islam,"ujarnya.*
 





loading...
Loading...