https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Beri Contoh, Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Mal Ke Baznas

Beri Contoh, Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Mal Ke Baznas

4 Februari 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali serahkan zakat mal ke Baznas

Pj Bupati Kampar, Hambali serahkan zakat mal ke Baznas

RIAU1.COM - Zakat mal diserhakan Penjabat (Pj) Bupati Kampar H. Hambali ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar sebesar Rp25.100.000, dan diterima langsung oKetua Baznas Kabupaten Kampar, Purwadi akhir pekan ini.

“Zakat mal adalah kewajiban kita selaku umat muslim yang mampu, untuk berbagi dalam membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” kata Hambali usai menyerahkan zakat mal.

Hambali berharap zakat tersebut bermanfaat dan menjadi amal, serta bagi kita semua untuk saling membantu baik itu fakir miskin, anak yatim, dan orang-orang yang terkena musibah.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mampu, mari bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan melalui zakat mal ini di Badan Amil Zakat atau Baszas Kabupaten Kampar," Hambali.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Kampar, Purwadi mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah membayar zakat mal. 

“Ini merupakan contoh yang sangat baik bagi para muzakki di Kabupaten Kampar, semoga ini menjadi amal ibadah dan menjadi panutan bagi kita semua," ucap Purwadi.

Purwadi juga menyampaikan berbagai program Baznas Kabupaten Kampar yakni kampar makmur, kampar cerdas, kampar sehat, kampar taqwa dan kampar peduli.*