https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Bertemu Pengurus PWI, Pj Bupati Kampar Ingatkan Berita Harus Utuh

Bertemu Pengurus PWI, Pj Bupati Kampar Ingatkan Berita Harus Utuh

30 Januari 2024
Pertemuan Pj Bupati Kampar, Hambali dengan pengurus PWI Kampar

Pertemuan Pj Bupati Kampar, Hambali dengan pengurus PWI Kampar

RIAU1.COM - Silahturahmi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Senin (29/1) diterima Pj. Bupati Kampar Hambali.

Disampaikan Ketua PWI Kabupaten Kampar, Syawal mengenai beberapa hal, diantaranya mengenai pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang direncanakan akan dilaksanakan dan diikuti oleh PWI Kabupaten Kampar pada tanggal 20 Februari 2024 mendatang.

Semnetara itu, Hambali mengatakan, menjadi tugas bersama kawan-kawan wartawan dan dia sebagai Pj. Bupati Kampar untuk membangun sebuah persepsi kebersamaan tentang apa yang dilakukan Pememerintah Kabupaten Kampar.

"Kebijakan-kebijakan nantinya dapat dipublikasikan kepada masyarakat dengan pemberitaan yang utuh dan sempurna. Pemerintah akan lebih hebat, lebih kuat ketika didukung oleh media," ujar Hambali.

Peran media hari ini, sebut dia cukup signifikan, memberikan masukan dan itu memang sudah menjadi tuntutan yang harus dilakukan.

"Oleh karena itu, diharapkan kepada rekan-rekan media dapat memberikan informasi yang berimbang, yang tepat, akurat sehingga masyarakat dapat menerima berita yang bisa dipertanggung jawabkan secara logika," harap Hambali.*