Kampar Expo 2024, Dorong UMKM Berdaya Saing

Kampar Expo 2024, Dorong UMKM Berdaya Saing

26 April 2024
Pembukaan Kampar Expo 2024

Pembukaan Kampar Expo 2024

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar menggelar Kampar Expo dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke-74. 

Kampar Expo ini juga dalam upaya mempromosikan produk, jasa, industri kecil dan kerajinan unggulan potensi daerah.

Seperti itu disampaikan Pj Bupati Kampar Hambali, saat membuka Kampar Expo 2024 di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, Kamis (25/4/2024) malam.

Pj Bupati Kampar menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan, peserta Kampar Ekpo 2024 dan pelaku UMKM yang juga tergabung dalam Kampar Expo 2024 yang dimulai dari tanggal 25-27 April 2024 mendatang. 

Hambali mengatakan bahwa Kampar Expo 2024 merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan investasi, sekaligus mendorong majunya UMKM dan membangkitkan ekosistem perekonomian di Kabupaten Kampar.

“Ayo majukan bersama-sama UMKM dan produk lokal Kabupaten Kampar dan produk Indonesia lainnya agar kita mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri,” ujar dia 

Pj Bupati Kampar berharap, melalui kegiatan Kampar Expo ini masyarakat Kampar dapat lebih mencintai dan mengkonsumsi produk-produk lokal Kabupaten Kampar, diharapkan Kampar Expo bisa berperan penting dalam upaya peningkatan perekonomian kerakyatan dengan usaha dibidang kuliner.

Selain itu Ia juga berharap Kampar Expo 2024 ini dapat menjadi sebuah momen positif bagi masyarakat Kampar khususnya pelaku usaha UMKM untuk menuju UKM mandiri dan berdaya saing.

“Semoga acara kita ini dapat berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun dari masyarakat serta dapat merasakan manfaat dari pelaksanaan berbagai macam event di Kabupaten Kampar,” sebut Hambali.*