Kampar Expo 2024 Hadirkan Artis Fatin Shidqia Lubis

Kampar Expo 2024 Hadirkan Artis Fatin Shidqia Lubis

24 April 2024
Pesiapan Diskominfo Kampar di Acara Kampar Expo 2024

Pesiapan Diskominfo Kampar di Acara Kampar Expo 2024

RIAU1.COM - Agenda Kampar Expo ini akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni dari tanggal 25-27 April 2024 di Lapangan Merdeka Bangkinang, yang akan memberikan berbagai informasi terkait dengan inovasi dan prestasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar serta BUMN/BUMD, Perbankan dan pihak swasta lainnya yang berpartisipasi dalam kegiatan ini serta Job Fair.
 
“Untuk stand Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar nantinya akan menyediakan voucer paket internet gratis selama Kampar expo berlangsung," kata Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Irwan AR.

Irwan menegaskan kepada seluruh Kepala Bidang, dan Kasi serta Kasubbang, Kominfo Kampar harus menyukseskan Kampar Expo ini. 

"Bagi masyarakat yang mengunjungi stand Diskominfo akan mendapatkan voucer gratis yang akan diacak melalui buku tamu secara digital," ujar dia lagi.

Selain itu nantinya di stand juga tersedia wifi gratis, aplikasi comend center terkait profil kampar dan capaian pemda kampar melalui layar TV.

Irwan juga memaparkan, saat pembukaan masyarakat juga akan dihibur oleh artis ibukota Fatin Shidqia Lubis dan akan menyiarkan secara langsung atau live stremaing melalui akun Diskominfo Kampar dan Radio LPPL Swara Kampar 103,8 FM.

“Selama Kampar Expo, pemerintah akan memberikan hiburan, kesenian dan budaya daerah di Kabupaten Kampar," sebut Irwan AR.*