Kampar Expo 2024 Sukses Digelar, UMKM Diharap Semakin Maju

Kampar Expo 2024 Sukses Digelar, UMKM Diharap Semakin Maju

28 April 2024
Penutupan Kampar Expo 2024

Penutupan Kampar Expo 2024

RIAU1.COM - Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zamhur, menutup Kampar Expo 2024 yang digelar di Lapangan Merdeka Bangkinang. Kampar Expo 2024 sudah digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 25-27 April 2024.

Sebelum menutup sKampar Expo 2024, Zamhur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada para pelaku dan mitra UMKM yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan acara Kampar Expo 2024 ini.

"Ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Kampar untuk meningkatkan investasi dan mendorong majunya UMKM serta membangkitkan ekosistem perekonomian di Kabupaten Kampar," kata dia.

Selain itu, Zamhur juga ucapkan terima kasih kepada OPD, lembaga vertikal, perusahaan-perusahaan, BUMN, BUMD, lembaga perbankan, lembaga pendidikan yang terus mendukung dalam meningkatkan pengembangan para pelaku usaha baik itu industri kecil dan menengah di Kabupaten Kampar.

"Sesuai denga tema Kampar Expo 2023 ini, Membangun Jalin Kolaborasi Untuk Kampar Semakin Melaju, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengembangkan ilmunya untuk berwirausaha sehingga mampu menjadi technopreneur," ujarnya.

"Pemerintah Kabupaten Kampar dengan berbagai tuntutan masyarakat juga terus berupaya untuk dapat meningkatkan pelayanan yang baik peningkatan disiplin dan etos kerja, serta mampu bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing yang bermuara pada peraturan perundang undangan yang berlaku," sambung Zamhur.