Kampar Expo Tahun 2024 Dibuka Hari Ini

Kampar Expo Tahun 2024 Dibuka Hari Ini

25 April 2024
Stand yang ada di Kampar Expo 2024

Stand yang ada di Kampar Expo 2024

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali, mengapresiasi persiapan Kampar Expo 2024 yang akan dibuka Kamis 25 April 2024 yang digelar di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, selama tiga hari, dari tanggal 25 hingga 27 April 2024 mendatang yang di Laksanakan bersempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 tahun 2024, Rabu (24/4).

Saat lakukan peninjauan pada Stand Kampar Expo dan Stand TP PKK Kabupaten Kampar Ricana katakan Kampar Expo ini akan memperlihatkan beragam produk UMKM, IKM dan Kerajinan Kampar, serta layanan yang diperlukan dalam industri baik kecil, menengah ataupun besar. Kampar Expo 2024 akan menjadi wadah kolaborasi global untuk inovasi dan kemajuan diberbagai sektor.

Kampar Expo memiliki peran sentral dalam mendukung kemajuan Kabupaten Kampar diberbagai lintas sektor. Saya berharap Kampar Expo dapat menjadi momentum kebangkitan kemajuan disegala bidang dalam pembangunan Kabupaten Kampar,” ujar Ricana.

Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar ini tampak ikut turun langsung dalam menata stand TP PKK Kabupaten Kampar. 

Ricana juga berharap agar selama pelaksanaan kegiatan dapat sama-sama menjaga ketertiban, keamanan dan keselarasan, agar pengunjung dapat merasa nyaman saat memasuki stand-stand yang ada.*