Lantik Tujuh Pj Kepala Desa, Sekda Kampar: Bekerjalah dengan Jujur dan Adil

Lantik Tujuh Pj Kepala Desa, Sekda Kampar: Bekerjalah dengan Jujur dan Adil

6 Mei 2024
Pelantikan Pj Kades di Tapung Kampar

Pelantikan Pj Kades di Tapung Kampar

RIAU1.COM - Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, melantik dan mengambil sumpah 7 (tujuh) Pj. Kelapa Desa (Kades) di halaman kantor Camat Tapung, Senin (6/5) guna mengisi jabatan Kades yang habis masa jabatannya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Pj Kepala Desa tersebut berdasarkan SK Bupati Nomor 421/PMD/V/2024.
 
"Saya mengingatkan agar melaksanakanlah tugas ini sebaik-baiknya dan selurus-lurusnya, karena saudara baru saja mengucapkan sumpah jabatannya, sumpah ini sendiri disamping akan mengemban tanggungjawab kepada masyarakat dan negara, juga pertangungjawaban kepada Allah SWT. Untuk itu bekejalah dengan jujur, kerja keras, adil, dan berintegritas dan hadir selalu ditengah masyarakat," papar Ahmad Yuzar saat memberikan arahan.

Pj Sekda Kampar juga meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung setiap pekerjaan mereka selagi itu baik serta mari bergandeng tangan, saling mengigatkan untuk melaksnakan tugas sebaik-baiknya.

"Pj Kades ini akan bertugas sejak dilantik sampai kepala desa terpilih yang baru nantinya pada tahun 2025, atau ditunjuk penjabat yang baru dengan hal pengunduran diri saudara, atau dinilai kinerja tidak baik oleh tim, maupun terjadi tidak pidana," sebut dia.

Sementara itu Kepala Dinas PMD Kampar Lukmansyah Badoe, menjelaskan sebanyak tujuh Pj Kades yang dilantik antara lain, Siti Melia S.Pd, Kepala Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Abu Bakar,SE, Kepala Desa Pulau lawas Kecamatan Bangkinang.

Kemudian Rustam Effendi Pj Kepala Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu, Muhammad Andri Pj Kepala Desa Muara Intan Tapung Hulu, Amiruddin SE Kepala Desa Intan Jaya Tapung Hulu, serta Zul Efendi Pj Kepala Desa Rimba Makmur Kecamatan Tapung Hulu.*