MTQ Enam Kabupaten Kota di Riau Sukses Digelar

MTQ Enam Kabupaten Kota di Riau Sukses Digelar

11 Maret 2024
Penutupan MTQ di Desa Naumbai Kampar

Penutupan MTQ di Desa Naumbai Kampar

RIAU1.COM - Camat Kampar Dedi Herman, menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-3 Desa Naumbai Tingkat Provinsi Riau, yang digelar di halaman Masjid Al-Falah Desa Naumbai akhir pekan ini.

MTQ Ke-3 Desa Naumbai ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H yang digelar sejak tanggal 21 Februari 2024 dan diikuti sebanyak enam Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Mulai dari Kabupaten Siak, Bengkalis, Pelalawan, Pekanbaru, Rokan Hulu serta dari Kabupaten Kampar sendiri 30 peserta lomba.

Camat Kampar Dedi Herman, mengapresiasi kepala desa ,panitia dan seluruh masyarakat desa Naumbai yang sukses menyelenggarakan MTQ yang luar biasa yang diikuti sebanyak enam Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

"Tentu kita berharap dari perhelatan yang luar biasa ini lahir qori-qoriah terbaik dari desa Naumbai," harap Dedi. 

Sementara itu Kepala Desa Naumbai yang juga ketua panitia pelaksana MTQ, Muhammad Zulhasni mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras selama 20 hari ini untuk meksukseskan MTQ ke 3 Desa Naumbai. 

"Harapan kami kedepannya Acara ini dapat berlansung lebih baik, lebih besar dengan mendatangkan qori dan qoriah dari 12 Kabupaten se-Provinsi Riau, hal ini tentunya dengan bantuan pemerintah daerah," tutur Zulhasni.*