Pemkab Kampar Nilai Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Masih Kurang

Pemkab Kampar Nilai Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Masih Kurang

11 Januari 2024
Pertemuan Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Kampar dengan Pj Sekda Kampar

Pertemuan Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Kampar dengan Pj Sekda Kampar

RIAU1.COM - Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Kampar menggelar silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam rangka perkenalan, sekaligus perpisahan Pejabat BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Kampar. 

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat bertugas di Kampar kepada pejabat yang baru," kata Pj Sekdakab Kampar, Drs Yusri. 

"Kami sangat mendorong memaksimalkan pelayanan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh masyarakat Kampar," sambung Yusri. 

Dia berharap kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kampar agar dapat melakukan sosialisasi yang masif kepada masyarakat tentang program-program unggulan BPJS Ketenagakerjaan.

"Buatkan baliho permanen maupun himbauan-himbauan, sehingga masyrakat tau dan tidak bertanya-tanya tentang layanan dan program BPJS Ketenagakerjaan," pinta Yusri. 

Masyarakat, sebut dia, masih banyak yang belum tahu bahkan ada yang bertanya tentang layanan Ketenagakerjaan dari BPJS.

"Kepada bapak Adrian Selamat bertugas dan sukses di tempat yang baru dan selamat datang di Kampar kepada Bapak Dedi Anggun Syahrial semoga sukses dan Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kampar makin maju dan solid," tutur Yusri.*