Pengurus PMKJ Dilantik, Pj Bupati Kampar Minta Sumbang Saran Pemikiran

Pengurus PMKJ Dilantik, Pj Bupati Kampar Minta Sumbang Saran Pemikiran

13 Januari 2024
Pelantikan pengurus Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta

Pelantikan pengurus Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta

RIAU1.COM - Pelantikan pengurus Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) periode 2024-2027 dihadiri Pj. Bupati Kampar Hambali di Aula Mesjid Baiturrahman, Jl. Gatot Subroto, Senayan Jakarta, Sabtu (13/1).

"Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kampar yang ada di Senayan Jakarta ini untuk tetap membangun kerjasama dan kekompakan dengan warga kampung asli dan perantauan lainnya," kata Hambali.

Sambung dia meminta kepada tokoh-tokoh Kampar yang tergabung PMKJ untuk dapat memberikan kontribusi dengan ide dan pemikiran dalam membangun Kampar yang maju.

"Semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru, akan mampu berkontribusi aktif untuk mengajak seluruh anggota PMKJ dalam serta mengayomi masyarakat Kampar yang berada di Jakarta dengan tujuan agar dapat meningkatkan upaya kesejahteraan masyarakat" ujar Hambali.

Pj Bupati Kampar juga berpesan anggota PKMJ untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan satu sama lain, saling bahu membahu di tanah perantaun.

"Semoga dengan lakuakan acara pelantikan ini bisa menjadi pengobat hati akan kerinduan kampung halaman anak-anak perantauan," tutur dia.

Sementara itu Ketua PMKJ terpilih, Fauzi Ishak mengucapkan terima kasih telah mempercayai dirinya sebagai ketua PMKJ.

"Kami akan mengemban amanah sebaik - baiknya yang telah di berikan masyarakat Kampar di Jakarta," ujar Fauzi Ishak.