https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pj Bupati Kampar Ingin Masjid Islamic Center Dikelola Lebih Baik

Pj Bupati Kampar Ingin Masjid Islamic Center Dikelola Lebih Baik

31 Januari 2024
Pertemuan Pj Bupati Kampar dengan Pengurus Markas Islami Kabupaten Kampar

Pertemuan Pj Bupati Kampar dengan Pengurus Markas Islami Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Pengurus Markas Islami Kabupaten Kampar dan Pimpinan Ormas Islam Kabupaten Kampar menggelar pertemuan dengan Pj Bupati Kampar, Hambali.

Hadir langsung dalam audiensi tersebut Ketua Pengurus Markas Islami Masjid Islamic Center Dr. H. Mawardi Saleh, Lc bersama pengurus lainnya.

Pj. Bupati Kampar Hambali menyampaikan apresiasi atas kerja keras  para pengurus Markas Islami Masjid Islamic Center dalam mengelola Masjid kebanggaan masyarakat Kampar, dan menjadi ikon dari Kabupaten Kampar. 

Dia juga menyampaikan kepada pengurus agar membuat suasana Masjid menjadi lebih nyaman, sehingga menarik hati jama’ah dengan keindahan, kebersihan serta fasilitas yang memadai.

“Untuk membuat suasana Masjid Islamic Center agar bisa terlihat rapi, indah sekaligus kenyamanan dapat dirasakan oleh semua orang, dikalangan umat muslim, khususnya masyarakat Kabupaten Kampar,” kata dia.

Pj Bupati Kampar juga meminta agar Masjid Islamic Center tersebut dapat dijadikan sebagai sentral kegiatan keagamaan serta dijadikan sebagai sentral pendidikan.

"Agar juga dijadikan sebagai tempat pembinaan MTQ guna membina bibit qori dan qori'ah maupun ilmu keislaman lainnya," tuturnya. 

Bahkan, dia juga berharap masjid tersebut dapat menghidupkan perekonomian dengan memfasilitasi untuk membuatkan gerai UMKM yang ramah untuk masyarakat berdagang.

"Sehingga dengan adanya program-program tersebut, diharapakan manambah daya tarik masyarakat untuk beribadah, sekaligus diharapkan Kabupaten Kampar ini kedepannya menjadi tempat wisata religi dan menampakkan Serambi Mekkahnya Kabupaten Kampar," tuturnya lagi.*