https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pj Bupati Kampar Minta PT. BPR Sarimadu Berinovasi

Pj Bupati Kampar Minta PT. BPR Sarimadu Berinovasi

31 Januari 2024
Rapat pengesahan RKA PT BPR Sarimadu

Rapat pengesahan RKA PT BPR Sarimadu

RIAU1.COMPj Bupati Kampar, Hambali hadir dan pimpin rapat tentang pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) PT. BPR Sarimadu, Selasa (30/1/2024).

Komisaris Utama PT. BPR Sarimadu, Ramlah mengatakan, bahwa berdasarkan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 118 tahun 2018 tentang rencana bisnis, rencana kerja dan rencana anggaran, kerjasama, pelaporan dan evaluasi Badan Usaha Milik Daerah yang merupakan penjabaran tahunan dari rencana bisnis, disusun bersama jajaran perusahaan, disetujui bersama dewan komisaris dan disahkan oleh Kepala Daerah/Bupati.

"Rencana anggaran PT. BPR sarimadu untuk tahun 2024 ditetapkan dan disahkan yang merupakan Anggaran Total Aset, Anggaran Aset Produktif, Anggaran Pendapatan Operasional, Anggaran Biaya Operasional, Anggaran Pendapatan Non Operasional, Anggaran Biaya Non Operasional dan Anggaran Laba," papar dia.

Sementara itu, Pj Bupati Kampar H. Hambali, dalam arahannya mengharapkan Komisaris Utama yang baru marupakan semangat baru, dan dengan harapan PT. BPR Sarimadu agar dapat mengelola dengan baik pastinya menyejahterakan masyarakat.

“Kalau ada kendala kita selalu komunikasi mencari solusi, dan kedepannya saya berharap BUMD PT. BPR Sarimadu harus ada inovasi dan bekerja keras lagi untuk mewujudkan BUMD Kampar semakin melaju," kata Hambali.*