Percaya Diri, Gerindra Tanjungpinang Targetkan Tambah 4 Kursi di DPRD

Percaya Diri, Gerindra Tanjungpinang Targetkan Tambah 4 Kursi di DPRD

13 Mei 2023
Logo Partai Gerindra

Logo Partai Gerindra

RIAU1.COM - Empat kursi di DPRD Kota Tanjungpinang pada Pemilu 2024 mendatang optimis dapat ditambah Partai Gerindra Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut setelah berhasil menambah kursi pada Pileg sebelumnya dan juga berhasil mengantarkan kadernya terpilih sebagai Wali Kota Tanjungpinang yang kemudian mundur karena berhalangan tetap.

Berdasarkan penyataan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Maiyanti bahwa pada Pemilu 2024 ini, pihaknya menargetkan tambahan kursi untuk empat Dapil yang ada di Kota Tanjungpinang.

"Saya tidak muluk-muluk ni, hanya ingin menambahkan dari 3 kursi itu menjadi bertambah," kata dia, Sabtu (13/5/2023) yang dimuat Batamnews.

Partai Gerindra mendaftarkan 30 bakal calon legislatif (bacaleg) yang berasal dari empat dapil di Kota Tanjungpinang dan menargetkan untuk menambah kursi di dapil Tanjungpinang Barat.

Dia berharap pada pemilu nantinya, Partai Gerindra bisa mengisi semua kursi di seluruh dapil yang ada di Kota Tanjungpinang.

"Harapan dari saya tentunya Pak Prabowo menjadi presiden, kami Partai Gerindra mendapatkan kursi yang bertambah, dan tentunya kami Partai Gerindra adalah partai yang besar yang dapat mengokohkan di Kota Tanjungpinang," tuturnya.*