Sepekan Tak Ada Kabar, Warga Perumahan Everfresh Batam Ditemukan Meninggal

Sepekan Tak Ada Kabar, Warga Perumahan Everfresh Batam Ditemukan Meninggal

21 April 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Penemuan jenazah, Jj, (55), Sabtu (20/4) menggegerkan warga Perumahan Everfresh, Mitraraya, Batamkota Kepulauan Riau (Kepri).

Penemuan jenazah tersebut bermula dari kedatangan rekan Jj, ke rumah korban.

Kepada polisi, rekan Jj menjelaskan sudah seminggu tidak mendapatkan kabar dari korban. Hal itu menimbulkan kecurigaan bagi rekannya tersebut. 

“Setelah hampir seminggu tidak ada kabar, rekannya mengunjungi rumah Jj. Saat datang, rumah Jj dalam kondisi terkunci,” kata Kapolsek Batamkota, AKP Sudirman yang dimuat Batampos.

Sesampai depan rumah Jj, rekan korban mencium bau yang tidak sedap dari dalam rumah. Sudirman mengatakan, rekan Jj ini segera berkoordinasi dengan perangkat RT/RW setempat. Lalu, diputuskan untuk mendobrak pintu rumah tersebut.

“Ditemukan korban telah meninggal dunia, informasinya korban memiliki riwayat sakit lambung. Hal ini diperkuat dengan penemuan obat-obat (sakit lambung) di kamar korban. Jj ini berasal dari Selat Panjang, Meranti, Riau,” ujar Sudirman.

Saat ini, kata Sudirman jasad Jj sudah dievakuasi oleh Tim Inafis Polresta Barelang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Sudirman mengatakan, penyidik masih meminta keterangan dari pihak keluarga, serta orang-orang yang menemukan jenazah Jj pertama kali.*