Jumat, 29 Mei 2020

KRIMINAL

4 Remaja yang Tikam Polisi di Pekanbaru Ternyata Anggota Geng Motor L2N

news24xx


Kapolresta Pekanbaru didampingi jajarannya saat jumpa pers penangkapan geng motor yang melukai tiga polisi (Foto: Riau1) Kapolresta Pekanbaru didampingi jajarannya saat jumpa pers penangkapan geng motor yang melukai tiga polisi (Foto: Riau1)

RIAU1.COM -Direktorat Reskrimum Polda Riau dan Satreskrim Polresta Pekanbaru, membekuk empat remaja terkait peristiwa dugaan pengeroyokan terhadap tiga anggota polisi, di mana korban menderita luka tikaman di kaki dan tangan.

Sedangkan dua lainnya, sampai saat ini masih diburu dan sudah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang). Akibat kejadian tersebut, ketiga korban yang tak lain anggota polisi di Polda Riau terluka dan sempat dirawat di RS Bhayangkara.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto dalam jumpa persnya Senin 22 April 2019 siang menjelaskan, para pelaku tersebut adalah kelompok geng motor. "Nama geng motornya Lanang-lanang Nekat (L2N)," kata Susanto didampingi Kasat dan Wakasat Reskrim.

Baca Juga: Tak Peduli Corona, Seorang Maling Kotak Amal Nekat Beraksi di Mesjid Perawang

www.jualbuy.com

Keempat pelaku yang ditangkap ini masing-masing berinisial AA, Fe, Gm dan Bi. Usia mereka terbilang masih remaja pula, yakni 17 hingga 24 tahun. Mereka dibekuk beberapa jam usai membuat onar.

"Ada dua LP (Laporan Polisi), pertama kekerasan secara bersama-sama terhadap orang (Korban, red) dan kekerasan (Pengrusakan) terhadap barang, di mana pelaku memecahkan kaca RS Syafira (Tempat korban dirawat) dan mobil di sana," tuturnya.

Baca Juga: Didor Polisi saat Melarikan Diri, Ini Dalih Pencuri Kursi di Pekanbaru Nekat Beraksi

Diberitakan sebelumnya, tiga polisi jajaran Polda Riau masing-masing Bripda FN, Bripda JH dan Bripda RS dikeroyok beberapa orang di depan GOR Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru kemarin malam. Korban juga ditikam pada kaki dan tangan.





loading...
Loading...