Minggu, 26 Januari 2020

KRIMINAL

Menjijikkan, Pembantu Asal Indonesia Ini Mencampurkan Urin, Air Liur dan Darah Menstruasinya Dalam Makanan Majikan Karena Hal Ini

news24xx


Menjijikkan, Pembantu Asal Indonesia Ini Mencampurkan Urin, Air Liur dan Darah Menstruasinya Dalam Makanan Majikan Karena Hal Ini Menjijikkan, Pembantu Asal Indonesia Ini Mencampurkan Urin, Air Liur dan Darah Menstruasinya Dalam Makanan Majikan Karena Hal Ini

RIAU1.COM - Eeww, ini menjijikkan! Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia di Singapura baru-baru ini mengakui bahwa ia dengan sengaja memasukkan cairan tubuhnya yang terdiri dari air liur, air seni dan darah menstruasi ke dalam makanan majikannya. Pelayan itu, yang diidentifikasi sebagai Diana, mengatakan bahwa ia telah mencampur cairan ini ke dalam beras dan air minum keluarga majikannya dan mereka semua mengkonsumsi makanan yang tercemar.

Menurut Straits Times, Diana mengaku bersalah atas dua tuduhan dan satu tuduhan pencurian pada Senin (13 Januari). Dia mengatakan bahwa dia melakukan ini karena dia percaya bahwa jika majikannya makan atau minum makanan yang terkontaminasi, mereka akan mendengarkannya dan tidak memarahinya karena kinerja buruk. Dan jika ini tidak cukup, dia juga mencuri uang dari mereka.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Pasca Tenggelamnya Speedboat yang Membawa 20 TKI Ilegal di Perairan Rupat Utara

www.jualbuy.com

Pembantu berusia 30 tahun itu dipekerjakan pada tahun 2017 untuk bekerja di keluarga yabg beranggotakan enam orang dan setelah bekerja untuk mereka selama dua tahun, pada bulan Agustus 2019, ia mencampur urin, air liur, dan darah menstruasi ke dalam makanan majikannya. Dia juga mencuri lebih dari S $ 13.000 (RM39.000) dari ibu majikannya di lima kesempatan berbeda antara Agustus 2017 dan Juni 2018. Kemudian, dia berhasil mencuri S $ 4.200 (RM12.600) lainnya antara September dan November 2019.

Sang ibu, yang adalah seorang ibu rumah tangga berusia 67 tahun memiliki tunjangan bulanan dari suami dan tiga putrinya dan dia akan menyimpan uang itu di brankas di kamarnya. Brankas ini diamankan dengan kunci angka digital dan Diana menyadari bahwa uang itu disimpan di sana sehingga dia mulai merencanakan.

DPP Ang mengatakan, "Terdakwa, yang dapat mengakses kamar tidur pengadu saat membersihkan rumah, sadar bahwa brankas ini ditempatkan di lemari. Karena itu, ia memutuskan untuk mencuri dengan mengakses brankas ini "

Baca Juga: KPK Periksa Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Terkait Suap Eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan

Iklan Riau1

Diana berhasil membuka brankas dan mengeluarkan uang di sana untuk diberikan kepada wanita Indonesia lain untuk dikirim kembali ke negara asalnya. Ibu majikan menyadari bahwa uangnya hilang dan membuat laporan polisi pada 6 Oktober tahun lalu. Tidak jelas bagaimana ibu rumah tangga mengetahui tentang pelanggaran Diana.

Dia dijatuhi hukuman enam bulan dan tujuh minggu penjara setelah mengaku bersalah. Diana tidak diwakili oleh pengacara dan mengatakan dia menyesali apa yang telah dia lakukan. “Saya ingin meminta maaf kepada majikan saya dari lubuk hati saya ... saya mencuri uang majikan saya karena keluarga saya di Indonesia mengalami kesulitan. Saya sangat menyesal, ”tambahnya.

Syukurlah, keadilan telah dilayani tetapi keluarga pasti trauma ketika mereka mengetahui bahwa mereka telah mengkonsumsi makanan tercemar!

 

 

R1/DEVI





Loading...