Rabu, 15 Juli 2020

KRIMINAL

Artis Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

news24xx


Vanessa Angel dan Suami/Foto Internet Vanessa Angel dan Suami/Foto Internet

RIAU1.COM -Artis fenomenal Vanessa Angel (VA) bersama suaminya Bibi Ardiansyah (BA) diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat,Senin malam (16/3) di Jalan Diamond, Srengseng Jakarta Barat.“Iya (VA) bersama suaminya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020),dilansir Indopilitika.

Baca Juga: Miliki Narkoba, 2 Warga Inhu Ditangkap Polisi

www.jualbuy.com

Selain keduanya, polisi juga menciduk satu orang perempuan berinisal CL yang diduga asisten pribadi mereka. “Kemudian yang ketiga CL umur 23 tahun perempuan,” lanjutnya.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 20 butir psikotropika. Hingga kini, ketiganya masih menjalani pemerikaaan di Polres Metro Jakarta Barat. Urin dan darah mereka juga akan diperiksa.

“Semua diduga. Saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif apakah itu psikotropika. Ini akan kita lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium,” jelasnya.

Vanessa dan Bibi ditangkap di kediamannya di kawasan Pos Pengumben, Srengseng, Jakarta Barat dengan beberapa barang bukti yang ditemukan saat penangkapan mereka.

Seorang sumber terdekat menyebutkan, Bibi sempat berteriak kencang saat diamankan pihak kepolisian. Usai dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, Vanessa dan Bibi dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan jenis psiktropika.

Baca Juga: 3 Tersangka Pemilik Sabu Diringkus Polisi di Inhu

Sementara itu, melansir insertlive.com, Ayah Vanessa, Doddy Sudarajat bahkan kaget saat dihubungi terkait penangkapan anaknya. Doddy mengatakan sedang tidak berkomunikasi dengan Vanessa dan bekerja di Pamulang, Jawa Tengah. “Astaghfirullahaladzim,” ucap Doddy terkejut.





loading...
Loading...