Breaking News: Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru jadi Sasaran Razia BNN Riau

Breaking News: Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru jadi Sasaran Razia BNN Riau

27 Desember 2020
Razia aparat BNN Riau, Minggu dinihari disejumlah hiburan malam di Pekanbaru (Riau1.com)

Razia aparat BNN Riau, Minggu dinihari disejumlah hiburan malam di Pekanbaru (Riau1.com)

RIAU1.COM -Aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, menggelar razia kesejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru, pada Sabtu 26 Desember 2020 tengah malam.

Razia dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pemberantasan BNN Riau Kombes Pol Berliando. Tak main-main, petugaa juga membawa Unit Satwa anjing (K-9), untuk mengendus apabila ada narkotika di tempat yang dirazia.

Pantauan Riau1.com, lokasi pertama yang didatangi aparat BNNP Riau, adalah klub malam MP.  Di sana pengunjung sepi dan hanya ada beberapa orang saja. Anjing pelacak pun dibawa naik untuk mengendus apakah ada narkoba, atau tidak.

Sementara itu, petugaa BNNP Riau menyisir sudut pub di MP club tersebut, memastikan agar tidak ada barang haram dibawa masuk. Singkatnya, hasilnya pun nihil alias tidak ada ditemukan Narkotika. 

Dari sana, razia lalu dilanjutkan ke klub malam Paragon, di Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru. Serupa dengan lokasi pertama, hasilnya pun nihil dan petugas tidak menemukan adanya peredaran gelap Narkotika.


Dalam razia tersebut, tim BNNP Riau dibagi menjadi dua dan mereka menyebar ke tempat hiburan malam yang sudah dimapping sebelumnya. Tim satunya merangsek ke tempat hiburan malam Sago KTv, lalu ke New Permata KTv.

Sampai berita ini diturunkan, Minggu dini hari, terpantau petugas BNN Riau masih menggelar razia. Kedua tim menyebar di lokasi yang berbeda. Belum diketahui, apakah ada pengunjung yang diamankan, atau tidak.