Rabu, 28 Juli 2021

KRIMINAL

Geger! Jasad Wanita Hamil dalam Galian Septic Tank di Perumahan KM 9 Garuda Sakti, Diduga Dibunuh

news24xx


Gambar hanya ilustrasi Gambar hanya ilustrasi

RIAU1.COM -Masyarakat di Jalan Garuda Sakti Kilometer 9 daerah Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau pada Senin 8 Juni 2021 siang digegerkan dengan penemuan jasad wanita di dalam bekas galian septic tank yang terdapat di pekarangan rumah. Wanita tersebut bahkan sedang hamil tua.

Kepolisian menyebutkan, penemuan jasad diawali setelah menyeruaknya aroma tak sedap dari septic tank. Mendapat laporan ini, jajaran Polsek Tapung menuju lokasi dan dilakukan penggalian bersama masyarakat, Senin siang.

"Pukul 13.00 WIB siang tadi dikabari oleh Bhabinkamtibmas kita di sana, kejadiannya di Perumahan Griya Sakti Kilometer 9 Jalan Garuda Sakti, berawal adanya bau tak sedap dalam septic tank," kata Kanit Reskrim Polsek Tapung Iptu Lambok dalam keterangannya kepada wartawan.

Alangkah terkejutnya, setelah digali ternyata ditemukan sesosok jasad, yang diketahui bernama Siti Aminah, yang tak lain orang yang tinggal di rumah tersebut.

Baca Juga: Pak Itam dan Rekannya Jual Sabu Ditangkap Polres Bengkalis



www.jualbuy.com

"Saat ditemukan posisi jasad berbaring ke kiri dengan kaki menekuk," sambung Kanit Reskrim.

Polisi pun kemudian mengevakuasi jasad wanita ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Kartini Pekanbaru, guna kepentingan otopsi. Sebab, kejadiannya tidak wajar dan diduga merupakan korban pembunuhan.

"Mayat ditemukan dalam septic tank, tentunya dibunuh, namun untuk motifnya kita belum bisa jabarkan. Pelakunya juga belum tahu dan kita masih penyelidikan," urainya.

Menurut keluarga dari Siti Aminah, korban tengah mengandung dengan usia kehamilan delapan bulan.





loading...
Loading...