Jumat, 28 Februari 2020

KUANTAN-SINGINGI

Korsleting Listrik Hanguskan Plafond Kelas Hebohkan Guru dan Siswa SDN 004 Gunung Toar Kuansing

news24xx


Satu mobil damkar tiba di SDN 004 Gunung Toar Kuansing Satu mobil damkar tiba di SDN 004 Gunung Toar Kuansing

RIAU1.COM - Para siswa dan guru SDN 004 Toar, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya plafond kelas 1, Senin 27 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kebakaran tersebut diketahui saat asap pekat mengepul dari atas plafond kelas 1, guru dan siswa yang panik langsung berhamburan keluar kelas, karena takut tertimpa plafond. Warga pun berusaha memadamkan dengan peralatan seadanya.

Baca Juga: PB Porprov X Riau 2021 Kuansing Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubri Syamsuar untuk Bupati Mursini

www.jualbuy.com

Damkar Kuansing yang mengetahui kejadian itu, langsung mengirimkan satu unit mobil damkar ke SDN 004 untuk melakukan pemadaman agar api tidak membesar dan menghanguskan sekolah.

"Kebakaran yang terjadi di SDN 004 Toar itu, hanyalah korsleting listrik di plafond," ujar Kabid Damkar Kuansing, Martono saat dihubungi melalui selularnya.

Baca Juga: Venue Dayung untuk Porprov X Riau 2021, Bupati Kuansing Sebut Pengerukan Danau Kebun Nopi Masih Wacana

Iklan Riau1

"Untung cepat diketahui oleh masyarakat yang kebetulan lewat di sekitar SD tersebut, sehingga secara bersama sama memadamkan api agar tidak merembet ke tempat lainnya," tambahnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dan api tidak sempat membesar, hanya plafond kelas 1 yang hangus akibat korsleting listrik tersebut.





Loading...