Selasa, 25 Januari 2022

KUANTAN-SINGINGI

Program Pengabdian Masyarakat UIR di Kuansing, Diharap Bisa Memacu Potensi BUMDES

news24xx


Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dalam sambutannya (Kuansingkab.go.id) Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dalam sambutannya (Kuansingkab.go.id)

RIAU1.COM - Pembekalan Pengabdian Masyarakat yang ditaja oleh Universitas Islam Riau (UIR) di Aula Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang pertengahan pekan ini dihadiri Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby.

Baca Juga: Jemaah Umroh dari Kuansing Kembali Diberangkatkan



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam sambutannya menyampaikan, saat ini Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi ada 218 BUMDES, dan untuk saat ini seluruh BUMDES ymasih terus bergerak untuk tumbuh dan berkembang.

Sebab itu, Suhardiman Amby juga berharap agar Tim Pengabdian Masyarakat dari UIR ini bisa memberikan materi yang dapat memacu potensi seluruh BUMDES yang ada di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang agar bisa berpacu untuk maju sehingga bisa menciptakan daya saing di pasaran.

"Saya berharap agar BUMDES yang ada saat ini bisa bersaing dengan menampilkan sebuah karya baru yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat," ucap Plt Bupati.

Sambung Suhardiman mengatakan, dia ingin BUMDES yang ada di Kuansing bisa sama-sama menampilkan keterampilan agar bisa membantu perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Buka Turnamen Sepak Bola di LTD, Plt Bupati Pesan Jaga Sportifitas

"Terutama bagi masyarakat yang berada di ruang lingkup BUMDES masing-masing untuk memacu perekonomian," tutur Suhardiman Amby.* 





loading...
Loading...