Senin, 26 September 2022

KUANTAN-SINGINGI

Masyarakat Desa Rawang Binjai Kuansing Dapat Bibit Mangga dan Kelapa dari HKTI

news24xx


Penyerahan bibit Penyerahan bibit

RIAU1.COM - Bantuan 100 batang bibit mangga dan 100 batang bibit kelapa kepada masyarakat Desa Rawang Binjai diserahkan Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Riau HM Wardan.

Baca Juga: Plt Bupati Kuansing: Persaudaraan SH Terate Harus Satu Arah Bangun Negeri

Penyerahan bantuan yang disertai dengan prosesi penanaman bibit secara bersama-sama ini dilakukan sempena kunjungan silaturrahmi Ketua DPD HKTI Provinsi Riau HM Wardan dengan masyarakat Desa Rawang Binjai, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jum'at (22/07/22).

Turut menyambut kedatangan rombongan saat itu, Kepala Desa Rawang Binjai Mayusri dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Rawang Binjai Mayusri dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga dengan kedatangan ketua HKTI Provinsi Riau Bapak HM Muhammad Wardan.

"Ini merupakan hal yang sangat luarbiasa, Bapak HM Wardan berkenan bersilaturahmi ke Desa kami dan bertatap muka dengan masyarakat," ungkap Mayusri.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua HKTI Provinsi Riau HM Wardan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Desa Rawang Binjai, Kecamatan Pangean. 

Baca Juga: Peringatan Seabad Persaudaraan SH Terate di Kuansing Dihadiri Wagubri

"Terima kasih saya (HM Wardan, red) ucapkan kepada masyarakat atas sambutan hangatnya, semoga dengan pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi," tukas HM Wardan.*





loading...
Loading...